THE WEDDING

Lintang & Risa

27 Desember 2020

Ya Allah Yang Maha Pengasih
dengan ridho-Mu Kau mempertemukan kami
dalam suatu ikatan pernikahan suci

Lintang Kusuma

Putra dari
Bpk. Mamik & Ibu Fushilat

Kharisatul Khasanah

Putri dari
Bpk. Jazuli & Ibu Zainab

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah,& warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Akad Nikah

27 Desember 2020

Tempat:
Rumah mempelai wanita, Pringlangu gang 6/55E, Kel. Pringrejo, Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah

Time:
06:00 - 07:00 WIB

Resepsi Nikah

27 Desember 2020

Tempat :
Rumah mempelai wanita, Pringlangu gang 6/55E, Kel. Pringrejo, Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah

Time:
13:00 - 15:00 WIB

WE'RE GETTING MARRIED

Our Story

Ketemu

Berawal dari suatu event kampus, kita bertemu dalam suatu kepanitiaan

Biasa saja

Biasa aja, gak ada apa-apa, layaknya teman dengan teman

First Step

Dia menyatakan serius tapiiiii lewat orang ๐Ÿ˜…
Dan tak dianggap serius oleh pihak yg lain ๐Ÿ˜‚

Serius

Ohh ternyata beneran serius, si do'i mau ketemu orangtua, tapi sayangnya nggak dapet izin dari si orang tua

Nekat

Akhirnya setelah sekian lama, si do'i ketemu orangtuanya juga untuk menyatakan keseriusan, berbekal nekad dan tekad serta kesendirian dia sampaikan maksud kedatangannya ๐Ÿ˜‚

The Day

Antar orangtua berembug dan bersepakat untuk mempertemukan keduanya dalam suatu ibadah yang sakral

New Story

Perjalanan Baru dimulai, Bismillah!!

โ€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.โ€

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

Helmi
Mantap
Sepupu
Moga Sakinah mawaddah wa Rahmah Amin.....
Ayuu (sepupunya lintangg)
Selamat yaaaa saudara sepupuuuuu,l
Wina
Bismillah Risa dan calon suami, semoga acaranya lancar, nantinya bisa menjadi keluarga yg sejahtera, damai dan diberkahi Allah Swt.โค
Tika
Risaaa! Happy wedding ya! Barakallah semoga dilancarkan, samawa yaa risa & suamiโ™ก
Fathya
Barakallahu laka wa baraka \'alaika wa jama\'a bainakuma fiil khair Risaa dan calon suamiii. Semoga lancar acaranyaaa.. Selamaaat risaa
asaaaaa
heeei kageet pas baru buka wa eeh ada undabgan di story.. semoga lancar yaa persiapan sampe hari H nyaa dan semoga seterusnya jd keluarga samawa.. ditunggu kabar keponakan onlennya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Kak laras (pramuka ipb 39)
Barakallah buat lintang dan calon istri. Semoga dilancarkan acaranya. Doa ku semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah... Selamat menempuh hidup baru Bahagia selalu ya buat kalian..
Dian Balqis
Selamat risaa dan calon suamii, semoga dilancarkan sampai hari-H. Beneran ikut seneng banget ๐Ÿ˜ญ
Adeknya may
Uwaaaa mbaa risaaa selamaatttt !!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ waaahh kaget aku mba baca nyaa ๐Ÿ˜… semoga langgeng sama mas suami.. sakinah mawaddah warahmah.. Aaamiin!! Doain mba ku segera nyusul mba ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
aryo
selamat memulai dan jangan oernah ada kata akhir. congrats lanange jagad
Charis
Selamat enak enak tang
Maulana
Alhamdulillah selamat ya risa! Semoga dilancarkan dan dijadikan keluarga ya barokah
Bima
Selamat ya Lintang semoga menjadi keluara yg SAMAWA. Amin..
Joss
Josssss
Hasan 49
Selamat tang
Willy
Selamat mas lintang dan calon istrinya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, amiin, dan semoga senior\"mu juga ketularan..hhahahaa
Ens
Lintinggg selamat!! Semoga samawa ya, doanya dari jauh. Semoga berbahagia selalu
Zayn IE
Alhamdulillah,, barakallah mas lintang, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah, amiiin
Reni Fadlilah
Barakallah risaaa, semoga dilancarkan sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah. Aamiin ๐Ÿ˜Š
Aji Wiratama Mukti
Selamat mas lintang dan pasangan,semoga sakinah mawadah warohmah,lancar acaranya,keren lin mantap hahaa
Reza
Barakallah masbro lintang, semoga samawa dan lancar hingga hari H-nya. Udah nikah jangan brutal lagi ya gan :p
Wima
aaakkk temen putih abu2 mau jadi ibu2 ๐Ÿ˜† selamaatt risaa dan mas lintang sampe ketemu hari H :p wkwk
Dian Islamiah
Risaaaa, selamat... semoga lancar sampai hari H yahhh
Anonim
Risaaaaaa selamat yaaa Ga nyangka sama bang lintang wkwkwk Semoga lancar sampai hari H ๐Ÿ’
Dedi S Jaya
ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒู…ุง ูˆ ุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒู…ุง ูˆ ุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ููŠ ุฎูŠุฑ Selamat bro sis Semoga dilancarkan urusan2nyaa
Desi Amany
MasyaAllah, ikut seneng.. seneng bgt baca kisahnya, semoga penuh berkah Kharisa dan masnya
Emiralda
Barakallah Risa dan Lintang.. semoga lancar sampai hari H, jdi kluarga sakinah mawaddah warohmah.. memang yaa jodoh gak ada yg tau
Rozalia
Lancar sampai hari H, dan bahagia dunia akhirat sampai maut memisahkan ๐Ÿ˜Œ wadahnya sabisa yaa ๐Ÿค—
makicauuu
uwaaaaa selamat lintaaaang, barakallah dengan calonnya, lancar selalu dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah yaaa!
Paijo
Jo selamat Jo akhire menemukan pujaan hatimu. Hahaha semoga lancar-lancar yak dan jadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah. Amiin
****a
Baarakallahu laka wa baaraka alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Selamat yaa buat bang lintang dan risa. Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah. Ga nyangka euyy, sabisa kondangaan
Muhammad Afif Sulthoni
ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒู…ุง ูˆ ุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒู…ุง ูˆ ุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ููŠ ุฎูŠุฑ Semoga lancar urusannya kakak2 Story ny ๐Ÿ‘๐Ÿ’ฅ
Teguh IE
Happy mantap2, selamat tinggal sabun dettol timun
Kamila
Selamatt mbak risaaa.. so sweet๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Wismo RS
MasyaAllah, Barakallah Lintaaang
Widya
Wahhh,, storynya uwu sekaliii,, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah kak lintang,..
Ayu imagora (ndut)
Masyaallah, lucuuu baca story ny, selamat ya tanggg dan calon istriii, kupikir becandaan aja dulu tuh,kalo mau nikah 2020.
Kapten
Tanggg finallyyyy! Selamat yaaaakkkk semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrossby :p
Suvan
Wah.. barakallah lintang, semoga dilancarkan hingga hari H yaa dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiiiin๐Ÿ™‚
Risqi
Barakallah ms broo semoga lancar ya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜„, Aaaamiiin
Risqi
Barakallah ms broo semoga lancar ya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜„, Aaaamiiin
Inka Kurus
SELAMAT LINTING!! SAMAWA, JANGAN LUPA BAHAGIA. SEDIKIT SHOCKING SODA AKU TUH!!
Acid come
Lintiiing, turut berbahagia dan semoga menjadi keluarga yang samawa ya.. aamiin ya rabbal alamiin๐Ÿ™๐Ÿผ
Intan
Lintang selamaatt, semoga dilancarkan semuanyaa. Dan pernikahannya menjadi penentram hati bagi keduanya. Aamiin
Muhammad Abdi Ridha
ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒู…ุง ูˆ ุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒู…ุง ูˆ ุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุง ููŠ ุฎูŠุฑ
Dinia
Waaahhh barakallah lintang, semoga dilancarkan dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin
Pradit
Lintang selamat ya. sehat2 terus sampai hari H, semoga menjadi keluarga yang sakinnah ma waddah wa rahmah ๐Ÿ™‚
Nur Hidayati
Selamat menempuh hidup baru ya kak, semoga lancar sampai hari H, dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah...

Undangan Digital AKunikah; Dibuat Oleh Nuansa Digital

Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.