With Great Pleasure

Invite You

Elva Nurshobah

To Celebrate Our marriage

THE WEDDING OF

Lisa & Adit

Appreciate For Your Coming

06 Desember 2020

Lisa Aisa

Putri Dari
Bapak. Nuridin & Ibu Mutmainah

We're Getting Married

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Fany Aditya

Putra Dari
Bpk. Karno & Ibu Sri Sugiarsih

Perkenalan

Tidak ada yang begitu spesial, hanya ungkapan kata salam "Assalamualaikum" yang masuk melalui pesan singkat, sebagai awal perkenalan kita

Khitbah

Hingga suatu saat mas Adit mengutarakan niat baiknya untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius, sehingga tepat 25 Juli 2020 saya di Khitbah oleh mas adit.

Akad Nikah

dan Akhirnya 06 Desember 2020 adalah tanggal yang kami pilih untuk menyempurnakan separuh agama Kami. 

Akad Nikah

Resepsi

Rumah Kediaman

Lokasi : RT02/01 Dusun IV Gang Kendal Purwosari Kec. Comal Kab. Pemalang
(Depan Stasiun Kereta Api Comal)

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Friend Wishes

Nur Izzah Meiningrum
Happy wedding mbak dan suami❤ semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa Rahmah dan selalu mendapatkan keberkahan dalam hidupnya❤
Tiara Prabas
Selamat menempuh hidup baru Mba Lisa dan Suami.. semoga makin bahagia❤
Mirza Fahlenvi
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Samawa sa, happy ever after Jangan lupa sa, aku jg butuh doa mu🤣
Aniedhya pramesti
Semoga lancar sampai hari H...... Dannnn Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warahmah. Aamiin 🙏😇
Erlin IMP 55
MasyaAllah Barakallahu lakumaa mba lisaa dan suami, semoga acara pernikahannya lancar, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah mbaa lisaa
Aniedhya pramesti
Semoga lancar sampai hari H...... Dannnn Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warahmah. Aamiin 🙏😇
Aniedhya pramesti
Semoga lancar sampai hari H...... Dannnn Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warahmah. Aamiin 🙏😇
Aniedhya pramesti
Semoga lancar sampai hari H...... Dannnn Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warahmah. Aamiin 🙏😇
MB Isti dan keluarga
Ya Allah mudah2an acara ijab qobul MB Lisa dan mas Adit besok diberikan kelancaran amiiinnn ...semoga menjadi keluarga yg sakinah mawahdah warohmah
Enes IMP
Selamat ya mbak.. Semoga diberkahi dalam berumah tangga, harmonis dan bahagia selalu berdua sampai maut memisahkan🌹
Vivi imp
selamat mba Lisa, Samawa y :))
Aninda IMP
Selamat menempuh hidup baru mba lisa.....
Hiday
Uwaaa mbakuhh, barakallah semoga sakinah mawadah ya mbaaak❤
Riana ayu (pipit)
Selamat cantik, lancar sampai hari H tiba. semoga menjadi kluarga sakinah mawaddah warrahmah yaa, aamiin
SK Delarosa
Semoga dipermudah segala urusannya, lancar sampai hari H yaa Lisaaa 😍😍
Siti Fatimah
Barakallahulaka wabaraka \'alaika wajama\'a bainakuma fii khair mba Lisa. Semoga dilancarkan sampai hari H. Dan menjadi keluarga yang berlapis-lapis keberkahan. Aamiin
Febby dita
Semoga dikasih lancar sampai acara selesai beb❤
Danny aw - RAB
Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga kamu dan pasangan selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki melimpah dari-Nya.
Lathifah Salmaa / IPB
Lisaa, Alhamdulillah selamat yaa, barakallah, semoga dilancarkan semuanya 😊 Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah, langgeng until jannah. Aamiin YRA🙏
Yogi azi
Masyaallah tabarakallah selamat lisa dan suami, semoga diberi kelancaran dan samawa aamiin.
Farena Ekky
Alhamdulillah, selamat Lisa dan Adit. Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah ya.. Aamiin Allahumma Aamiin
Eni Yuliati
Alkhamdulillah ...akhirnya sudah menemukan pendamping hidup. Selamat ya Mbk Lisa. Semoga lancar prosesi acaranya. Dan terbentuk keluarga sakinah mawadah marahmah
Winda Agustin Purnama Sari
Assalamualaikum wr.wb, Adit & Lisa, semoga dilancarkan sampai hari spesialnya.. maaf ya gak bisa hadir.. hanya bisa kirim doa.. Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.. aamiin.. May Allah SWT always be with you both.. ご結婚おめでとうございますヾ(´︶`♡)ノ
Iswadi / RAB / IPB
Selamat yaa Lisa, Semoga selalu diperlancar segala sesuatunya dalam proses persiapan sampai pasca Akad dan Resepsi. Semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam mempersiapkannya serta kedepannya menjadi keluarga SaMaWa. Aamiin. Wasalam,
Agustina Tatri A
Selamat ya mba lisa, semoga lancar pernikahan di hari H, diberikan kesehatan dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, waromah Amiin
mb siti
semoga lancar sampai hari h ya lisa..
maya mama shanum
Semoga lancar tante lisa , Doa terbaik yaa . maaf gak bisa dateng ❤️
Om Hasan & Keluarga
Alhamdulillah, semoga lancar pernikahan sampai hari H,semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah, dan semoga cepat di beri momongan. Amin
Putri
Alhamdulillah kak, semoga lancar, dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.. kak undangannya keren bangetttt
Hisyam Abdulloh
Alhamdulillah, selamat Lisa lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Wa rahmah
Muh Rizka Falahudin
Semoga memjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrahmah. Aamiin
Amiroh
MasyaAllah. . Selamat mba Lisa. . Kita janjian nih tanggalnya jadi gx bisa Dateng deh... Doa n peluk jauh dari aku semoga acaranya lancar yaa💕😍😘
Arum Anggraini
Lisaaa, barakallahu fik. Semoga dilancarkan segala prosesnya dan menjadi keluarga yang samawa, menjadi pasangan di dunia hingga ke surga-Nya. Aamiin
Mutiara Putri
Barakallah lisaaa!! Selamat yaa semoga jd keluarga samawa sampai ke surga nantii aamiin
Priii
Selamat ya lisa. Semoga dilancarkan hingga hari H dan diberkahi oleh Allah SWT penyempurna agamanya. Aamiin YRA.
Elgi
Mba lisa selamat ya semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan cepat di beri momongan 🤗
Febrina Hutabarat
Selamat ya lisa. Semoga lancar pernikahan di hari H nya dan menjadi keluarga samawa... Happy wedding lisa dan mas nya gm😇😇
Zeh
Selamat yo lisa, semoga barokah, lancar, langgeng sak lawase,.. aminn
Mami macha
Uuuuu menggemaskan foto nya😍 semoga jd keluarga sakinah, mawadah, warohmah, dan lgsg dikasih momongan yg lucu kyk macha. lancar sampai hari h om pani dan tante lisa😘
Hartinna
Masha Allah mba lisaaa cantik banget 🥰. Semoga dilancarkan segalanya ya mba 🤗. Semoga menjadi pasangan sehidup sesurga 😇
Destykoko
Barakallahu... Happy Aniversary.. ..semoga menjd klwrga yg sakinah mawadah warohmah... Sngt terkesan dng pertemuan yg sdrhna... Trmlsh ats undngn hnya dng segala hormat kami tdk bisa menghadiri hnya doa yg di panjatkan semoga lancar sampai hari H nya tiba ya... We are the best family.... Happy familly have fund
Suryo
Selamat bro! Semoga lancar dan berkah selalu
Mita-Man51
Alhamdulillah.. ikut seneng lihatnya dan denger berita baiknya. Selamat menyempurnakan separuh agama Lisaaa.. Semoga ibadah terpanjang seumur hidup ini bisa jadi ladang pahala dan keberkahan untuk kedua keluarga, baik Lisa dan Masnya 😊
Yasmin-Man\'51
Barakallah lisaa dan masnya, sakinnah mawaddah warrahmah🥰
Mila_Man51
Lisaaaaa sygkuuu selamat ya mashaa Allah turut happy buat lisaaa. Maaf belum bisa hadir, tapi beneran happy bgt aku tau lisa org baikkkkk inshaa allah dpt jodohnya pasti baik juga. Bahagia sampai surga sama Masnya ya lisaaa💛
Vega yustiana
結婚おめでとうございます Selamat ya cogan. Semoga jd keluarga yg SAMAWA.
Dina Puspa Endah
Selamat Ya Fani dan calon istri. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan dikaruniai keturunan yg sholeh dan sholeha. Aamiin
Dwi Ariyani
Selamat buat fanny dan istri Semoga menjadi keluarga yang Samawa dan diberikan anak yg sholeh an sholeha aamiin 🤲
Regita Dwi Anggraeni
Mba lisaaaa, subhanAllah cantiknyaa♥ semoga dilancarkan sampai hari H dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah💕
Uun
Mba lisaaaa cantik banget 😍 Selamatt dan semoga lancar acaranya yo mba. Dan semoga menjadi keluarga yg samawa dan langgeng sampai ke Syurga, Aamiin
Putri Nozla
Selamat Mba Lisa!!!! selamat berbahagia dengan pasangan, semoga dilancarkan hingga hari H dan banyak hari setelahnya!!! hidup bersama dengan lucu dan seru!!! wishing both of u all the best!!!!❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
MeiHU
Saa, perbanyak minum air putih ya sayang. Jangan capek, tidur cukup.
Intan Andriana
Alhamdulillah selamat ya Lisa dan Suami semoga lancar sampe hari H
Zumi IMP 54
Barakallahulakuma wabaroka alaikuma wa jama\'al baynakuma fi khoir Mba Lisa, midah2an dilancarkan pada hari H dan seterusnyaa
Naeli IMP 54
Alhamdulillah, semoga diperlancar menuju pelaminan dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Aamiin
Fina cangtip
Mba lisaaaaaaa cangtipp banget ya ampunnnnn. Semoga selalu bahagia trusss sama mas nya eh suaminyaaa ntr punya anak yg lucu dan gemes2 mbakuhhhh ❤❤
Om Hasan & keluarga
Semoga menjadi keluarga yg sakinah & mawadah , Aamiin...
Wahyu
結婚おめでとうございます🎉🎉🎊
Nisa Maulan Shofa
The best invitation card ever! Sweet, cool, and so much happiness in a one link. Hope your marriage full of berkah ya, Mbak Lisaaaa. Sakinah, mawaddah, dan rahmah. Aamiin.
Imas
Alhamdulillah, selamat Lisa lancar sampai hari H, langgeng sampai maut memisahkan ya :\')
Mario
Adit kun!! ビックリした!! 😅 おめでとうございます! 末永くお幸せに~ Aamiin..
Dewi Indah Solekhah
Mba Ais, selamaaaaat ya. Semoga lancar sampai hari H & menjadi keluarga Samawa 💕
Novita Eka Widyastuti
Lisaaa selamat..semoga dilancarkan segala sesuatunya . Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
Januar Ester
Many blessings for these two persons that choose to become one on this happy day!! May wisdom leads your new journey, happiness follows your every step, cheerful laughters and sweet kisses greet both of you every days and nights!!!! 🎉🎉🎉🎉🎉🎉
Muhammad Nur Aziz
Dear, Fani Aditya, tulisan gue nggak mau sama dengan yang lainnya yang merasa terharu, bangga, terkejut, dan berdoa. Gue cuma mau nulis, \"Fan, sejak dulu, sejak dulu banget, saat kita masih kecil, masih SD, kita main bareng ke sana-sini. Main bola di pagi hari dan di tengah hari bolong pernah kita lakuin, bahkan main bola malem hari pun saat lampu di Masjid Nuurusaadah mati pernah kita lakuin. Aneh emang kita. Tapi dari situ kita bisa akrab, ke mana-mana selalu ada lu, sampai kita di usia +20 tahun, lu masih ada di sisi gue sebagai sahabat gue. Dari yang tadinya malu-malu buat cerita, sampe akhirnya kita bisa saling terbuka dan cerita tentang banyak hal, sampai hal yang menyangkut rahasia pun kita bongkar, karena kita saling paham bahwasanya kita saling bisa menjaga rahasia itu. Sampai akhirnya lu cerita kalo lagi deket sama temen kerja, lu cerita banyak, lu selalu bilang kalo cinta banget sama Lissa dan lu mau Lissa jadi istri lu. Di situ gue seneng banget karena lu akhirnya memutuskan yakin ke Lissa. Gue nggak bisa kasih masukan saat itu, gue cuma bisa support dan yakinin lu, kalo hati lu udah yakin banget sama Lissa, lu harus berani. Dan sampai akhirnya lu berani buat lamar Lissa. Gila! Hahaha! Gue aja yang sering lu anggap Dewa Cinta, belum ngelamar si Della hahaha! Fan, gue nggak mau ngucapin selamat, gue cuma mau lu langgeng sama Lissa sampe maut memisahkan kalian berdua. Aamiin..
Inarotul Khija
Lisaaa, aku sangay sangat terharu, bahagia banget denger kabar bahagia ini. InsyaaAllah sakinah mawaddah warahmah Lisa dan Suami. Insyaa Allah till jannah. Aamiin😍 aaah bahagia banget sulit dideskripsikan pake kata kata.
Angga
Semoga lancar, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah & warohmah.. amin

Terima kasih atas doa & restunya

AKUNIKAH.COM; Undangan Digital terbaik Nuansa Digital