We invited you to celebrate our wedding

Vina & Ally

Minggu, 27 Desember 2020

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Vina Fallah Gerhana, S.Ak

Putri Dari
Bpk. Ipda Sutardi & Ibu. Cucu Nurhayati

Bripda Moechamad Ally Makhdy

Putra Dari
Bpk. Toha Karman & Ibu Euis Mulyati, Spd

Awal

Iseng bgt kenal lewat IG. Berawal dr minta pendapat nama kelinci di Ig story. Terus dia nyautin sampe minta no WA. Krna waktu itu niatnya cuma memperbanyak teman, jadi aku kasih.. Dan ternyata gak nyangka bisa sampe sejauh ini.
2minggu sebelum tgl 25, dia udh mengungkapkan perasaan nya cuma aku nya masih biasa aja😂 dan menurutku juga terlalu cepat. Akhirnya di tgl 25 aku mau terima hubungan ke jenjang saling mengenal satu sama lain, krna ada 1 hal yg bikin aku mau dan terima dia.

Niat Baik

Di tanggal ini, ada momen yg lebih meyakinkan lagi, kalo dia memang benar mau menjalin hubungan yg lebih serius lagi💍💍

New Begining

Alhamdulilah atas izin Allah. Gak nyangka juga insyallah kita akan berjodoh...
Ada cerita baru yg bakalan kita bikin bareng2, ibadah terpanjang sampai akhir hayat.
Makasih buat kelinci ku yg sudah mempertemukan aku dan dia.
Menikah adalah ibadah, tujuannya belajar bersama. Semoga kita bisa sama sama saling belajar satu sama lain ya❤️

WE LOVE EACH OTHER

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Our Special

Wedding Event

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Minggu,
27 Desember 2020

08:00 -
10:00 wib

Lokasi :
Masjid Tajug Gede Cilodong

Resepsi Pernikahan

Minggu,
27 Desember 2020

11:00 - 13:00 wib
13:00 - 15:00 wib

Lokasi :
Gedung Joglo Belawan

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
Mantan
Selamat mantap-mantap.
07.png
Gideon
Selamat mas mudah2an lancar dan menjadi keluarga yang samawa😇😇😇😇
07.png
Hjemitrisnawati
Selamat & suksess buat Ally & vina,,,sakinah mawadah warrohmah💞
07.png
Elsa dan ajay
Selamat buat vina sama ali hari bahagianya tinggal menghitung hari , Lancar sampe hari H sehat2 semuanyaaa 💕 semoga jadi keluarga yg sakinnah mawaddah warahmah aamiin dan semoga cepet dapet momongan jugaa ☺
07.png
Erwin adi prahono nugroho
Awal kenal si pindul orangnya jutek dan shombong amatd haha tapi makin kesini ternyata orangnya baik, pantes dpetnya jodoh yg baik pula aamiin Happy wedding pina, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warohmah. Bahagia selalu sampe akhir hayat memisahkan, segera diberikan keturunan aamiin Wanjaaaay wekuk mereun euy wkwk
07.png
Rizal
Salam buat kelinci nya 🐇
07.png
Rikha
Pokonya Doa terbaik buat kalian💕
07.png
Teman kecilmu
Barakallah.. lancar yaa sygnya aku❤ tau bgt semuanya. Dan akhirnyaaaaaaa💞💞💞 Menjadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah Aamiin Allahuma Aamiin.. Segera dapat momongan sehat sehat yaaa kalian❤❤❤
07.png
Govin
Alhamdulillah Semoga lancar sampai hari yang dinantikan brader
07.png
AsLi
Baarakallahu laka wa baaraka \'alaika wa jama\'a bainakumaa fi khoir.. Semoga bahagia lahir bathin, berjodoh dunia wal wakhirt. Aamiin yaallah yarobbal alamin.
07.png
dhiestychis
Waaa Alhamdulillah ali selamat yaa 🥳 semoga dilancarin smpe hari H dan semoga jd keluarga yg sakinah mawadah warahmah Amiinnn Insyallah dateng yaa ali kalo lgi dipwk 🤗
07.png
Ibu (agak) MUDA 🤭
Sakinah mawaddah warohmah beb🥰 (tmn mabal smp 🤲 alhamdulillah sudah sold semua) 🤪☺
07.png
Ibu (agak) MUDA 🤭
Akhirnyaaa.. yg ditunggu² telah tiba yaa 😍 (libur telah tiba hore, libur telah tiba hore 🎶) hatinya gembira 🤣 . Lancar sampai hari H, banyak² belajar dari sekarang KARENA berumahtangga itu selalu banyak kejutannya say 😁 , 💪💪💪
07.png
Wuri Nagisti
Barakaallahu lakawabaraka alaika wajama\'a bainakahuma fi khoir.. Selamat yaaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏
07.png
Wuri Nagisti
Barakaallahu lakawabaraka alaika wajama\'a bainakahuma fi khoir.. Selamat yaaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏
07.png
Wuri Nagisti
Barakaallahu lakawabaraka alaika wajama\'a bainakahuma fi khoir.. Selamat yaaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏
07.png
Wuri Nagisti
Barakaallahu lakawabaraka alaika wajama\'a bainakahuma fi khoir.. Selamat yaaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏
07.png
Wuri Nagisti
Barakaallahu lakawabaraka alaika wajama\'a bainakahuma fi khoir.. Selamat yaaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏
07.png
Wuri Nagisti
Barakaallahu lakawabaraka alaika wajama\'a bainakahuma fi khoir.. Selamat yaaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏
07.png
Wuri Nagisti
Barakaallahu lakawabaraka alaika wajama\'a bainakahuma fi khoir.. Selamat yaaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏
07.png
Wuri Nagisti
Barakaallahu lakawabaraka alaika wajama\'a bainakahuma fi khoir.. Selamat yaaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏
07.png
Wuri Nagisti
Barakaallahu lakawabaraka alaika wajama\'a bainakahuma fi khoir.. Selamat yaaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏
07.png
Wuri Nagisti
Barakaallahu lakawabaraka alaika wajama\'a bainakahuma fi khoir.. Selamat yaaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏
07.png
Wuri Nagisti
Barakaallahu lakawabaraka alaika wajama\'a bainakahuma fi khoir.. Selamat yaaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏
07.png
Wuri Nagisti
Barakaallahu lakawabaraka alaika wajama\'a bainakahuma fi khoir.. Selamat yaaa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🙏
07.png
Ana Agustina
Alhamdulillah .. semoga kebahagiaan selalu menyertai vina sekeluarga.. sehat selalu .. lancar acaranya yaa vin ,💚
07.png
MutiDarwin
Neng... Selamat ya Sayang.. Barakallah... Sehat Sehat ya..Lancar sampai hari H.. Bahagia selalu selamanya... ❤❤❤❤❤❤
07.png
Artis cilik
Lancar ya pak pol!
07.png
tyo
terbaik insyallahh menjadi keluarga yg SAMAWA dan menjadi orang tua yg terbaik buat keluarga kelak dan jgn lupa doain abang de🙏🤭
07.png
Dena
Langgeng sampe akhir hayat dan bisa saling menyanyangi satu sama lain dapet keturunan yg soleh dan solehah aminnnn
07.png
Dena
Langgeng sampe akhir hayat dan bisa saling menyanyangi satu sama lain dapet keturunan yg soleh dan solehah aminnnn
07.png
Mamah nya el
Langgeng yahhh...
07.png
SityM&Rian
Happy wedding Vina dan Ally semoga jadi keluarga samawa yaa dan dikasih turunan yg Soleh dan Solehah❤️
07.png
Diki & Yanthi
Wilujeng ngawangun rumah tanggi, mugi sing janten kulawargi anu sakinah mawaddah warahmah kalayan enggal dipaparin putra anu soleh/solehah. Aamiin ya robbal\'alamin..
07.png
dinda
Happy wedding syg, semoga menjadi keluarga samawa, inget yaaaaaa ini Awal kehidupan baru kalian. pokoknya mh nikmat sekali menikah itu. hehe. semoga kalian bahagia selalu syg❤️
07.png
Vina
Happy wedding pinuuull semogaa bahagia selalu dan langgeng sampai akhir hayat ..berkah selaluu pokonya❤️ Semoga cepet di kasih babyyy👶🏻
07.png
Segi jembar
Semoga sakinah mawadah marohmah
07.png
Tiara
Happy wedding Vina dan Ally, semoga bahagia selalu. Much love..
07.png
Dian Declarawanti
Selamat menempuh hidup baru ya Vina @Ali 👩‍❤️‍👨 Semoga cepet menyusul aku menjadi bumil dan punya anak banyak sm si Ali 👶🏻🤣 Ojo kendor pkkna maah ntr gue kirim obat kuad 🤣
07.png
Andi Arsir MUA
Hahaha aduh aku terharuuu tau banget perjalanan cinta kamu,,,, Semoga Menjadi Keluarga yang sakinah mawadah warohmah, menjadi keluarga yang bahagia aminnn 🤭❣️
07.png
@fahriahmadku
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah.
07.png
Dinatika
Mas aliiiii congrats akhirnya jadi pemberhentian terakhir ya yg ini, berkah selaluu pernikahannya
07.png
Gitaa
Selamat ya pin, semoga lancar segala persiapannya 💐 Maaf ga dtg, belom bisa baliiik 😭
07.png
Fraditya rizal
Alhmdulillah Selamat pak pol Semoga jdi klrga yang samawa Aamiin
07.png
Fachri
Mantap bolil, semoga jadi keluarga sakinnah mawaddah warohmah lil. Lancar terus bro 🤘🏻
07.png
Luckylaki
Semoga lancar sampai hari h pak Happy wedding ally dan vina
07.png
Etot
Happy tacubday om 😂
07.png
Princess elsa
Selamatttt ka vin dan mang ally Lancar sampe hari h yaaa Yuhuuuuuuu seneng bangett mo nikah doain aku nyusul yaaa😂❤️❤️❤️❤️❤️❤️
07.png
Opi
Aaa gemoy undanganya teh! Insyallah sangat diusahakan opi hadir xixixi, kangen keluarga pipit fix! Semoga lancar sampe hari H bang ally dan teh vina doa terbaik untuk keluarga baru yang gemoy ini! Amin yarab ❤️❤️❤️
07.png
Ogan
Semoga lancar sampai hari H abangkuy😁😇🙏
07.png
Sakti Afifi
Selamat li sorry belum bisa dtg lg merantau di Kalimantan 👊🏻 HWD selamat berbahagia
07.png
Astri Nuryanti
Neng vin, barakallah wa jama\'a bainakuma fii khoir. Aamiin YRA
07.png
Rina & Rizal
Semoga lancar tetehku sayang, anu geulis bageur,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin yaAllah 🤩,kita kenal berawal dari pesen kripik pisang ya Alhmdulillah ga sangka d undang aku th ,makasih 😇😁
07.png
Teh noppy & a yusan
Poko nya do\'a buat neng vina selamat dan semoga lancar sampai hari H yaaa 🎉
07.png
Elva&aji
Selamat tehvin&ally semoga jd keluarga samawa dan segera diberi momongan oleh Allah SWT😇seeyou💕
07.png
ALDO MULIA
Semoga menjadi pasangan sampai tua nanti selalu bersama dan sakinah mawadah warahmah😻🙏🙏😻
07.png
Rahasia
Selamat teteh&aa!! Semoga samawa!! Doa terbaik untuk teteh & aa!!💛🤘🏻
07.png
Caca cantik pake banget
Vinnn akhirnya launching juga nih undangan!!! So hwappyyy. Selamat ya. Welcome to the super duper amazing marriage club 😂 😘😘😘
07.png
Nellia
Selamat, ya beb semoga lancar sampai hari H aamiin yarab😘🙏
07.png
Ecaaaaaaaa
Alhamdulilah mbaqu akhirnyaaa menikah yeeeee,seneng bgtt ihhh jd aku ikut bahagiaa hihi,SAMAWA pokonyaaa langgeng dunia akhirat yaaaaak,aamiin😘😘❤❤
07.png
Nesa
Selamat buat teh Vina ya,semoga samawa❤️,insyaallah keluarga dari Jawa akan datang semua🙂
07.png
Boi uban
Barakallah , congrats vinn , Lancar segalanya ya , bahagia selamanya dunia akhirat , Aamiin YRA
07.png
Ikiw
Wilujeung aa dan teteh,semoga samawa,langgeng sampai akhirat. MURAAAAAKKKKK EUYYYYYYY MURAAAKKKKKKKK, DIANTOS VIDEO MALAM PERTAMANA 😂😂😂😂😂😂
07.png
Nops cantiks
Terhuraa bangetttttt bisa sampe pelaminan Jadi inget Awal double date bareng ke ciwidey😅 Seneng banget kelian kewong, jangan lupa vidio malam pertamanya kesan dan pesan nya Selamat pokonya!!!! Bahagia dunia akhirat aku doakan untuk kelian!!❤❤
07.png
Derry Dwima Gustian
Lancar sampe hari H ya teh vinnnn, semoga selalu sakinah mawadah warahmah, aamiin aamiin aamiin ya robbal alamin
07.png
❤️
Selamat kang Ally .. Semoga SAMAWA.
07.png
Dynda audyna
Alhamdulillah.. selamat cabaatkuu vinnaaa 😘😘 smoga lancar yaa & mnjdi kluarga sakinnah mawaddah warahmah 🤲🏻😇amiin
07.png
Jumadi
Semoga Niat Dan Acara nya DILANCARKAN!! Dimudahkan, Dan dijadikan Keluarga Sakinah, Mawaddah, warahmah. Aamiin ya Allah!!
07.png
Bella Cpm
semoga lancar beb!!!mwah
07.png
Penghuni kosan
Lancar mamangku,semoga SAMARA aamiin allahumma aamiin Selamat berkembang biak secara halal hahahaha
07.png
Arman brimob
Semoga samawa dan cepat diberi momongan ya a.
07.png
Brok
Wikwik mang
07.png
Nur Hidayati
Semoga lancar sampai hari H nya ya kak, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah & warohmah ya kak vina dan kak ally... amin.. Owner Akunikah.com

Undandan Digital Akunikah.con ; Buat Undangan Anda Sekarang. Klik Disini

Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.